Wahai Buah Hati yang Tak Kunjung Datang

Catatan ini aku ambil dari blog aku di http://onedayinyourlive.wordpress.com  dari sebuah milis

dari catatan ini.. aku mulai menyerahkan diriku kepada illahi bahwa anak atau keturunan hanya Allah yang memberikan. Walaupun diluar banyak cobaan
..banyak pertanyaan . Tapi batinku selalu berdoa ” Rabbi Habli min ladunka dzuriyatan tayyibatan innaka sami’ud du’a…”, “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik.  Semua ku pasrahkan pada Illahi Rabbi… cercaan .. umpatan.. kenapa belum hamil2 ..  aku jadikan doa dalam diriku semoga Allah mengabulkan doa’ku untuk segera mendapatkan buah hati .. amiin.

Dear all friends…

Hadirnya buah hati ditengah keluarga adalah anugrah yang paling indahdari Tuhan YME. Sungguh pengalaman yang luar biasa bisa melahirkan danmenjadi orang tua. Setiap saat ada saja keajaiban yang bisa kitasaksikan ketika melihat pertumbuhan sang buah hati. Ketika sang buahhati sakit, maka kita akan merasakan 10 kali lipat rasa sakit itu.ketika sang buah hati sedang bahagia, maka kita akan merasa menjadimanusia yang paling berbahagia di dunia.Meski sering timbul rasa kecewa dan marah mewarnai perjalanan saat mendampingi sang buah hati, namun semua akan sekejap sirna menjadiluapan bahagia ketika mendengar gelak tawa sang buah hati dan melihatbibir tipis itu menyunggingkan senyum manisnya. Bagaikan harta yang tak bisa tergantikan kita berusaha menjaga danmemelihara mereka meski harus menguras harta bahkan menukar nyawasendiri. Alangkah beruntungnya orang2 yang bisa merasakan pengalaman indah itu. Namun mengapa masih banyak orang yang menyia-nyiakan anugrah terindahitu??? Bahkan masih banyak yang membuang dengan sengaja hadiah palingberharga dari Tuhan????Sedangkan disisi lain masih banyak orang yang begiu mengharapkan danmerindukan hadirnya sang buah hati…Melakukan segala cara, takhitung2 lagi dengan harga maetri yang harus dibayar agar sang buahhati lekas datang….Sungguh Ironis….Tuhan…Aku tidak mengeluh meski telah melesawi tahun demi tahun Kau tak jugamemberikan hadiah terindah Mu kepada kami.Aku tidak menyalahkan Engkau yang memilih orang lain tuk Kau berihadiah namun mereka sia-siakan..Aku tidak iri dengan orang-orang yang Kau pilih tuk mendapatkan’hadiah’Mu namun mereka lempar ke tong sampah atau di pinggir jalan.Karena..Aku percaya pada Mu Tuhan…Bahwa masih banyak hadiah-hadiah lain yang telah Kau berikan kepadakami, yang patut kami syukuri…Bantu kami untuk menemukan Ke Ikhlasan di hati kami Agar kami jauh dari kedengkian.. .
Curahan HAti Yang Mengharapkan Sang Buah Hati

Iklan

One thought on “Wahai Buah Hati yang Tak Kunjung Datang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s