I’m in Bali #Holiday with Oriflame

Seneng banget .. tanggal 18 s.d. 20 Maret 2012 kemarin, saya bisa ke Bali bersama uplen untuk menghadiri Gala Dinner dan menyaksikan recognisi  Oriflame.

Pada malam tanggal 18, saya menginap di Ayodya Hotel… Daerah Nusa Dua / Benoa. Bagus banget daerahnya, disana banyak beberapa hotel bintang 5 kerennn abiz . Jadi pengen berlama2 disana. 😛

Esok harinya tanggal 19 Maret , saya lanjut nginep di Hotel Melia, masih kawasan nusa dua Bali. Eit sebelum check in disana .. saya menikmati sarapan pagi dulu yaitu makan nasi pecel pincuk bu Tinuk bersma teman2 di daerah Joger. Nikmattttnya … tapi jangan lupa yaaa bagi para muslim/ah hati2 cari makanan di Bali karena banyak B2 dimana2 ..

Setelah sarapan udah,  lanjut kita jalan2 ke pasar Sukowati … wowww nafsu shopping udah berasa.. memang bener yaaa.. Bali its beautiful.. surganya jalan2 dan belanja-belanja.

O’iya saya kasih tips nich yaaaa.. di Pasar Sukowati harus pintar2 Nawar . Pasarnya layaknya pasar Tanah Abang atau Jatinegara.

Disana saya belanja Bed cover handmade dari harga Rp 400.000 saya tawar jadi deal 200 ribu …#masih mahal deh kayaknya… hehehe. Dan asesoris lainnya…

Setelah ke Pasar Sukowati.. kami lanujut ke Goa Gajah… tempatnya bagus banget.. untuk sampai ke Goa Gajah kita harus menuruni anak tangga.. persis jika kita ke Tawangmangu.. harus kuat menapaki anak2 tangga .. akhirnya sampai juga ke Goa Gajah.. tp saya ga ikut masuk.. didalam Gelap banget  seremm dan tercium wangi2 dupa gitu.. jadi bawaanya mual.. akhirnya photo2 aja.. narsis.

Tak terasa udah jam 3 sore , kami menuju ke Hotel Melia untuk Cek in karena nanti malam jam 19.00 kami akan menghadiri Gala Dinner Oriflame.. wow  aksi dandan abis nich…

Jam 6 sore.. kami udah ready dan dijemput oleh Bis menuju Nusa Dua Convention center .  sebelum masuk .. tentu dong ga lupa.. Photo2 lagi..  Liburan dari Oriflame  ga asyikkk kalo ga photo2 dan jalan-jalan. Bener-bener Oriflame baek banhget ngasih Liburan buat para Consultannya yang memiliki level Senior Manager-Up…

Acara dimulai dengan menampilkan tarian Bali… dan saya beserta Uplen ibu Dum aria  mendapat no kursi 30. Hidangan Gala dinner pun langsung disajikan…enak-enak pula. Acara gala dinner ini diisi dengan merecognisi para director up .. dan salah satunya My Uplen Duma Ria seorang PNS di RI 2 (di recognisi menjadi Director mendapat Cash Award 7 juta rupiah) kemudian Mba Shrie Amriza seorang ibu rumah tangga .. loch (di recognisi menjadi Gold Director mendapat cash Award 14 juta rupiah). Dan aku walaupun masih di level Manager 12%.. Bangga Banget bisa menyaksikan acara recognisi di Gala Dinner Director Seminarnya Oriflame.  Yang aku bisa ambil dari Acara ini yaitu :

1. Bener banget bisnis apapun mau MLM kah atau yang lainnya kalo  benar-benar dijalankan dengan serius dan focus bisa memberikan hasil yang luar biasa.
  2. Saat kita telah mencapai hasil yang luar biasa.. apa yang kemarin kita usahakan, cobaan yang kemarin kita hadapi akan terasa ringan.
  3. Dan kalo mau sukses yaa harus cape –cape dahulu… harus kerja keras dulu.. ga ada kesuksesan diraih dengan cara instan..

Dan yang bisa dipetik dari bisnis MLM Oriflame  yaitu :

1. MLM Oriflame : melatih banyak hal. Mental, jualan, presentasi, Leadership, Manajemen dll.
  2. MLM Oriflame : mengubah orang yang pemalu jadi berani, yang ga bisa ngomong jadi bisa mengajar, yang rapih jadi necis dan attitude tambah baik lagi.
  3. MLM Oriflame : Perusahaannya bonafit, teruji, berdiri sejak 1967 di Swedia dan masuk ke Indonesia 1986 sampai sekarang masih tetep eksis.
  4. MLM Oriflame : Memiliki success plan yang mudah, dapat di duplikasi, training, attitude dan komunikasi, kekeluargaan bagus.
  5. MLM Oriflame : Siapapun bisa sukses di Bisnis ini … kuncinya MAU dan YAKIN.