Liburan ke Cilacap, Jawa Tengah

Seneng banget, bulan  Januari kemarin bisa menikmati cuti pertamaku di awal tahun 2013. Seperti keinginan kami, liburan kali ini “harus ke Pantai ” dan pilihannya adalah ke Cilacap dan Yogyakarta.. bersama  suami tercinta Arifudin Tri Wibowo. Perjalanan kami nikmati dengan bus Pahala Kencana (maklum kami adalah bus lover).IMG00842-20130123-1938

Rabu tanggal 23 Januari 2013 setelah jam kantor usai, pukul 17.00 wib kami menuju ke Terminal Rawamangun dan seperti biasa bis akan tiba pukul 19.00, Alhamdulillah bis datang tepat waktu, jam setengah delapan malam kami meluncur menyusuri malam gerimis menuju Cilacap, Jateng.

Memakan waktu lebih dari 9 jam~an kami sampai di Terminal Purwokerto, kota yang banyak para penjual Gethuk Goreng . Tampak oleh kami terlihat dengan gagah Gunung Slamet .. menambah sejuknya kota ini saat pagi hari.

Dari Terminal Purwokerto, kami naik bis 3/4  jurusan Cilacap perjalanan yang kami tempuh cukup melelahkan. Lebih kurang 3 jam, akhirnya kami sampai juga di Terminal Cilacap dan langsung menuju Hotel Cilacap Indah di Jalan Wahidin.

Terminal Cilacap

Cilacap indahO ‘iya… tarif hotel ini sangat murah loch.. di Januari 2013 ratenya dibawah 500rb. So buat teman-teman yang ingin berkunjung ke Cilacap tidak ada salahnya  kalo nginep Hotel tersebut karena murah meriah..fasilitasnya Ok dan letaknya ga jauh dari Wisata Teluk Penyu.