Jalan-Jalan ke Malaysia Part 2

Mumpung masih anget di kepala … lanjut yukkk di part 2 tentang jalan2 yang super seru, kocak, rempongna dan murah meriah hehehe

Kami di KL selama 3 hari 2 malam… pengennya sich lebih karena masih banyak yang belum kita-kita kunjungi. Dan gw pengen banget ngerasain trully nya Asia kayak apa sich… hehehe

Narsis di Sungei Wang
Narsis di Sungei Wang

Jum’at malam yang kami kunjungi tentulah Sungei Wang Plaza, selain lokasinya dekat hotel dan juga sekalian cari makan hehehe. Ngga beda jauh dengan di Indonesia banyak yang jualan Jagung bakar :P. Didalam Sungei Wang banyak pertokoan so pasti kami langsung ke Tekape Vincci mumpung lagi super sale, naluri tanah abang dan sogo jongkok muncul … biasa borong mumpung di luar negeri ceritanya…. wkwkwkwkwk

DSC_3098Abis borong di Sungei wang lanjut deh ke pavillion .. mega super mall di Malaysia cari tempat makan yang enak dan halal mmmmhhh nasi lemak, teh tarik.. acara berlanjut shopping again wooooshhhhaaaa…

Di hari ke dua kami lanjut mengunjungi Batu Caves , dengan naik train sebesar 3 ringgit sahaja kami sampai di tujuan. Batu Caves ini merupakan kuil umat Hindu jadi disana banyak sekali orang2 India yang melakukan ibadah dan tentunya belanja

Batu Caves
Batu Caves

lagi, karena banyak dijual pernak pernik Malaysia dari gunting kuku sampe miniatur twin tower. Untuk harga relatif lebih murah asal bisa nawar toh bahasa bukan suatu kendala kalo di negeri ini (satu rumpun)

Selain ke Batu Caves lanjut lagi ke Pasar Seni

di dalam train, bersih yaaa ga ada petugas karcis dan penjaja makanan :P
di dalam train, bersih yaaa ga ada petugas karcis dan penjaja makanan 😛

dengan naik kereta ke KLCC dilanjutkan naik monorail. Di Pasar seni ini banyak dikunjungi souvenir khas Malaysia dari mulai gantungan kunci, gunting kuku, jam tangan, kaos ampe lukisan, upss ada baju-baju batik juga loch #pfuhhh lap keringat. Untuk harga lebih murah dengan souvenir di Batu Caves yang pasti intinya Jangan takut menawar.. hehehe sudah fitrahnya jual beli.

DSC_3178Abis borong souvenir lanjut ke acara puncak yaitu menuju ke Twin Tower di kawasan Suriah KLCC  yang merupakan Icon nya Malaysia…. dan berbahagialah

me n twin tower
me n twin tower

kami pas kebetulan besoknya tanggal 24 ada F1 Sepang jadi di Suriah KLCC banyak stand-stand F1 sayang ga ada souvenir sepang.. glek.

Nah ada tips nich buat temen2 yang mau jalan2 : cari tiket murah, browsing hotel yang relatif terjangkau dan aman, buat rencana perjalanan/itinerary agar semua tujuan tercapai, hati2 membawa tas+kamera oleh tangan-tangan jahil, silahkan menawar barang jika berbelanja selagi terbuka kesempatan nawar hehehe.

Nikmatin Liburan Anda dan Happy Shopping ….

Nongkrong @ KLCC
Nongkrong @ KLCC
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s