Mengapa join oriflame?

Sejak pertama kali gabung di Oriflame, saya suka belanja untuk kebutuhan pribadi dulu sebelum jualan. Karena masih belum berani untuk jualan. Bukannya  ga bakat, tetapi masih malu dan bingung cara memulainya, secara aku dulu jarang pake make up dan jarang banget merawat badan dan wajah.

Mendapat bimbingan uplen adalah hal yang menyenangkan, karena kita banyak belajar dan dapat tips-tips cantik serta selalu memotivasi untuk BISA di Oriflame.

Semenjak gabung di Oriflame, saya selalu hadir ikut kelas training baik online maupun offline, agar bisa seperti kakak-kakak Oriflame yang sudah sukses dan berhasil memperoleh penghasilan tambahan.

Walupun penghasilan saya di Oriflame belumlah besar, tapi saya YAKIN bisa seperti mereka. Bisa membahagiakan keluarga dari hasil Oriflame….. Aamiin ya robbal alamin.

Disaat masih ada orang-orang yang menolak bergabung karena berbagai alasan, terbukti  Oriflame tetep bertambah banyak consultan membernya, artinya orang semakin percaya akan kualitas perusahaan dan produknya.

Trus, gimana sich koq saya bisa dapat penghasilan tiap bulan di Oriflame?

Ini yaaaa…. jadi kalo kita Gabung di Oriflame, kita bisa pilih ingin jalaninnya sistem yang mana;

  1. Sebagai User, yaitu bergabung karena kepengen beli produk dengan harga lebih murah, pengen hadiah-hadiahnya.
  2. Sebagai Seller, yaitu bergabung dan dapat penghasilan tambahan dari jualan produk-produk Oriflame. Untungnya sangat lumayan tuh yaitu keuntungan langsung sebesar 30% dari harga member. Sebagai Seller bisa juga memperoleh hadiah-hadiah dari Oriflame saat ada programnya.
  3. Sebagai Pebisnis (multilevel marketing), yaitu bergabung karena melihat potensi penghasilan yang luar biasa di Oriflame diluar menjual produk, mereka yang terbuka untuk praktekin Success Plan. Yang mau dapat penghasilan bulanan dari Oriflame, pengen dapat Cash Award, pengen dapat jalan-jalan gratis dan semua reward yang Oriflame sediakan.

joinNah saat ini ketiga sistem tersebut saya jalankan, saya juga pake produknya agar bisa memberikan dan menyebarkan manfaat kualitas produk ke pelanggan. Masa iya, kita member oriflame tetapi tidak pake produknya? Apa kata pelanggan nanti…. malah kita dianggap menipu….. Hiks…

Saya juga jualan, karena dengan jualan saya pasti akan dapat untung. Keuntungan yang saya peroleh lumayan loch dapat keuntungan 30%.

Contoh saat ada temen order Parfume Giordani Gold  Rp 389.000

Saya dapat harga member Rp  299.530

Keuntungan saya adalah Rp 389.000 – Rp 299.530 = Rp 89.470

Prosentase keuntungan dari harga member  yaitu Rp 89.470/Rp299.530 = 0.299 atau 30%

Selain dapat kindexeuntungan langsung, saya juga merekrut karena saya kepengen seperti teman-teman yang lain bisa punya penghasilan 4 juta/bulan, 7 juta/bulan, 20jt/bulan hingga ada yang mencapai 180jt/bulan.

Yaaaa ampunnn, beneran tuch… IYA beneran loch.

Oriflame menawarkan peluang bisnis untuk bisa punya penghasilan jutaaan rupiah. Kita kerja sesuai Success Plan yang dibuat oleh Oriflame. Yaitu kita merekrut, melakukan tutup poin dan membina jaringan.

Nurut apa kata Uplen adalah kunci sukses di Oriflame. Karena kita bisa menduplikasi kerja uplen agar bisa sukses di Oriflame.

Nah buat teman-teman, yang makin penasaran sama Oriflame

Dan ingin bergabung di bisnis yang murah dan terjangkau

Silahkan Gabung bersama  #AtiekDiamondTeam

 

Atiek Susilowati

Whatsapp 08569956375

Pin BB 7D3CABB7

Tinggalkan Balasan

