Selamat Datang November 2016

Selasa tanggal 1 November 2016 adalah tanggal muda di bulan yang penuh harapan… iya setiap bulan saya berharap lebih baik, memiliki pencapaian/prestasi yang memuaskan dan diberikan kesehatan lahir dan batin.

Yang belum tercapai di bulan Oktober, semoga berhasil di bulan November (keep positive). Nah di bulan November ini, aku berharap bisa naik level di Oriflame dan bisa mendapatkan tiket ke Bali 2017 …. aamiin ya Allah , bisnis Oriflame sangat  aku cintai sepenuh hati karena dari Oriflame,  aku menjadi pribadi yang penuh semangat, pandai berteman, dan tentunya dari Oriflame aku bisa memperoleh gaji kedua. Alhamdulillah.

Buat teman-teman yang ingin memiliki penghasilan tambahan bisa loch bergabung di Oriflame, bisnis yang murah tetapi Tidak Murahan. Walaupun banyak yang mengatakan bisnis oriflame susah dijalankan, Alhamdulillah saya yang menjalani bisa mencintai bisnis ini.

Memang masih banyak mereka, yang bilang susah, ga punya modal dan gaptek. Semua alasan tersebut bisa diatasi dengan kata KERJA.

Masih banyak orang-orang di sekitar kita, menginginkan hasil yang besar tanpa harus kerja keras alias pengennya instan. Tapi itu Mustahil. Karena setiap hasil pasti dibarengi kerja. Mau hasil yang besar yaaa kerjanya yang giat. Udah itu aja.

Maka dari itu, kalo kita lihat di media elektronik, adanya penggandaan uang karena mereka pengen kaya tapi caranya salah…. ah sudahlah. Intinya Mo dapet penghasilan harus kerja… itu yang ditanamkan orang tua ke saya. Dan saya sudah membuktikannya di Oriflame.

imageedit_6_3313723735

 

Leave a Reply

