Keuntungan jalanin Bisnis Online

Ini loch keuntungan jalanin Bisnis Online, sambil jaga anak, sambil ngerjain pekerjaan rumah tangga atau bisIMG00045-20110428-1956a juga sambil ngantor dikala jam istirahat 🙂

1. Biaya, jika kita jalanin bisnis online perhatikan biaya (budget), biasanya agar produk kita dilihat orang salah satu cara yang mantap yaitu pasang iklan (bisa yang gratis atau bayar) pilih aja suka-suka. Saat iklan kita jalan kita bisa mengerjakan hal-hal yang lain atau kewajiban sebagai bunda tidak terbengkalai.

2. Waktu, benar kata pepatah waktu adalah uang atau ada lagi waktu adalah sebuah mata pedang. JIka kita tidak memanfaatkan waktu luang yang begitu berharga jangan harap waktu bisa diperoleh kembali. Nah menariknya dari Bisnis Online ini adalah tidak mengenal waktu alias ” 24/7 always ready ” jadi kapan saja kita dapat melakukan.

3. Tempat, namanya juga bisnis online sudah pasti tidak memiliki kantor ataupun tempat untuk kegiatan bisnisnya. Bisnis seperti ini dijalankan dimana saja dan kapanpun tanpa harus punya rukoataupun showroom.. hehhee.

4. Lowongan Pekerjaan, Nah bisnis online juga bisa loch menjadi sebuah lowongan kerja contohnya reseller

5. Menjadi Bos di bisnis sendiri, sudah pasti jika kita memiliki bisnis online yang aktif, tidak ada bos dan karyawan. Pelaku bisnis Online adalah Bos bagi diri mereka sendiri. Tinggal bagaimana kita menjalankannya.

Berminat punya bisnis online di Oriflame

Pin 22E2D49C
Sms/WA 08569956375

Tinggalkan komentar